Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Petir Hari ini

Cuaca kurang bersahabat bersiap dihadapi warga DKI Jakarta.
Alamsyah - Nasional,Rabu, 21-10-2020 05:35 WIB
Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Petir Hari ini
Hujan petir

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebagian wilayah di DKI Jakarta diramalkan hari ini akan ada hujan petir. Wilayah Jaksel dan Jaktim yang berpotensi besar.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel (Jakarta Selatan), Jaktim (Jakarta Timur), Jakpus (Jakarta Pusat), dan Jakbar (Jakarta Barat) pada siang, sore, dan malam hari," bunyi peringatan dini BMKG, Rabu, 21 Oktober 2020.
 
Prakiraan cuaca BMKG menyebutkan pada Rabu pagi, Jakbar dan Jakpus berawan, sedangkan Jaksel dan Jaktim cerah berawan. Hujan ringan diramalkan mengguyur Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu.

Di siang hari, hujan sedang diprediksi mengguyur Jakbar dan Jakpus. Hujan petir berpotensi muncul di Jaksel dan Jaktim, sedangkan Jakut dan Kepulauan Seribu masih diguyur hujan ringan.
 
Pada malam hari, hujan ringan diperkirakan mengguyur Jakbar, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim. Sementara itu, Jakut berawan tebal dan Kepulauan Seribu berawan. Cuaca berawan kemudian menyelimuti seluruh kawasan pada dini hari. 

BMKG mencatat suhu di DKI berkisar 24 hingga 31 derajat Celsius. Sementara itu, tingkat kelembapan berada di antara 75 sampai 95 persen.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0