Isolasi Mandiri, Anies Terpisah dari Keluarga

Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga...
Raymond - Nasional,Selasa, 01-12-2020 11:21 WIB
Isolasi Mandiri, Anies Terpisah dari Keluarga
Gubernur DKI Anies Baswedan

Nusantaratv.com - Hasil positif covid-19 yang didapat Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan didapat melalui tes PCR pada Senin (30/11) malam. Bahkan, infornasi ini hanya berselang dua hari dari hasil yang diterima oleh Wagub DKI Ahmad Riza Patria.

"Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman pribadi,” ujar Anie, dikutip dari keterangan resminya hari ini.

Adapun selama menjalani isolasi mandiri ini, Anies memastikan akan tetap bekerja seperti biasa, termasuk memimpin rapat-rapat secara virtual.

Ia menyatakan, bahwa Isolasi mandiri tersebut dilakukan seusai dokter menyatakan Anies positif corona tanpa gejala. Anies juga dipastikan dalam kondisi baik dan mengikuti pengobatan dari tim medis.

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” tambahnya.

Seperti diketahui, Anies memang sering melakukan tes swab PCR, karena aktivitasnya sebagai Gubernur DKI, meski beberapa kali ia dinyatakan negatif dalam tes yang dilakukan.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0