Isi Souvenir dan Protokol Kesehatan Resepsi Putri Habib Rizieq

Protokol kesehatan Covid-19 tetap berjalan dengan baik
Arfa Gandhi - Nasional,Minggu, 15-11-2020 16:30 WIB
Isi Souvenir dan Protokol Kesehatan Resepsi Putri Habib Rizieq
Acara akad nikah putri habib Rizieq, Sharifa Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus / Foto: FrontTV

Nusantaratv.com - Souvenir adalah sesuatu benda yang dianggap sebagai simbol kenangan. Biasanya, Souvenir menjadi salah satu bagian pelengkap dalam resepsi pernikahan yang dinanti tamu undangan.

Begitu juga pada resepsi pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab, Sharifa Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus yang digelar hari ini, Minggu (15/11/2020) di Petamburan, Jakarta Barat.

Lantas apa isi Souvenir pada resepsi pernikahan putri, Imam besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab ?

Sesuai pada momentnnya. Itulah isi souvenir dalam pernikahan putri Imam besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab. Memang tak mewah, tetapi sangat berguna dimasa pandemi saat ini.

Seorang tamu resepsi bernama Wati saat ditanya wartawan soal isi souvenir mengatakan dapat satu set perlengkapan pelindung wajah dari wabah virus corona (Corvid-19).

"Isinya Masker, ada faceshield dan kacamatanya satu set lengkap," kata Wati.

Meski begitu, souvenir tetap menjadi nomor dua baginya. Yang utama ia mengaku senang bisa hadir ke acara pernikahan putri habib Rizieq.

Menurut wanita yang merupakan seorang anggota Mujahidah FPI itu, pernikahan Sharifa Najwa Shihab digelar dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Diawali dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker hingga para tamu diberi nomor untuk bergiliran masuk ke dalam rumah tempat resepsi dilangsungkan.

"Di dalam itukan tempatnya tidak besar, dan itu rumah, makanya dibagi per jam. Setiap satu jam di dalam cuma 50 orang," kata Wati.

"Tadi kita nunggu 2 jam berdiri padahal kita datang duluan. Tapi kita nunggu 2 jam karena habibana undangan pertama itu besan-besannya dulu yang masuk 50 orang, satu jam masuk keluar lagi, kita dapat yang ketiga," jelasnya.

Wati juga tak mengungkapkan, tak hanya diluar, saat didalam rumah protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga tetap berjalan dengan baik.

"Alhamdulilah semua protokol kesehatan yang saya lihat ini semua yang kita rasakan di dalam betul-betul dijalankan dengan baik," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0