Idul Adha 1441H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Salurkan Hewan Kurban dan Paket Sembako ke Warga Jaktim

Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Juga Aktif Melakukan Aksi Sosial di Tengah...
Adiantoro - Nasional,Jumat, 31-07-2020 13:01 WIB
Idul Adha 1441H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Salurkan Hewan Kurban dan Paket Sembako ke Warga Jaktim
Hewan kurban. (Foto: Wira Ginting)

Jakarta, Nusantaratv.com - Momentum Hari Raya Idul Adha 1441H, Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon, memberikan bantuan ke sejumlah wilayah di Jakarta Timur (Jaktim), berupa hewan kurban.

Tak hanya itu, putri dari tokoh nasional Nurdin Tampubolon itu juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan bantuan hewan kurban berupa kambing dan ratusan paket sembako ke sejumlah wilayah seperti Taman Mini, Lubang Buaya, Cipayung, Kampung Makassar, Jatinegara, Kramat Jati, Cipinang Cempedak dan Pulo Gadung serta Pesantren di wilayah Cakung, Jaktim.

Ketua RT 10/RW 08 Kelurahan Cipinang, Rizki Farlin mengungkapkan rasa terima kasih-nya kepada Sondang Tiar Debora Tampubolon atas perhatiannya kepada warga Kelurahan Cipinang.

Lebih lanjut, Rizki mengatakan, akan tetap menjalankan protokol kesehatan kepada warganya saat memotong dan membagikan hewan kurban.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 1441H, NT CORP dan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Kayu Putih

"Terima kasih banyak atas perhatian Bu Sondang Tiar Debora Tampubolon terhadap warga RW 08. Memang untuk Bu Sondang Tiar Debora Tampubolon suara (pemilu legislatif) disini sangat besar. Dan, Alhamdulillah telah terbukti juga beberapa kali memberikan hewan kurban sejak tahun kemarin. Bahkan segala usulan warga disini bisa diterima dengan baik. Nantinya, saat pemotongan hewan kurban, kami tetap akan menerapkan protokol kesehatan, terutama sekali untuk menjaga jarak," ujar Rizki.

Sementara itu, Koordinator Kelurahan Lubang Buaya, Ahmad Sunyoto, mengaku sangat bersyukur mendapatkan bantuan hewan kurban dari Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon.

Dia berharap Sondang Tiar Debora Tampubolon tetap mengemban tugas negara dengan amanah dan tetap perhatian kepada warga Jakarta Timur.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ibu Sondang Tiar Debora Tampubolon yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah memberikan hewan kurban kepada kami," ucap Ahmad Sunyoto.

(Foto: Wira Ginting)

Sementara itu, di lokasi berikutnya, Ketua RW 07 Kelurahan Duren Sawit, Subagyo juga mengapresiasi bantuan hewan kurban dan sembako yang diberikan oleh Sondang Tiar Debora Tampubolon. Dia berharap pemberian tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga RW 07 Kelurahan Duren Sawit.

"Terima kasih kepada Bu Sondang Tiar Debora Tampubolon yang turut prihatin membantu warga RW 07, karena akibat COVID-19 ini masyarakat terkena imbasnya," terang Subagyo.

Bantuan hewan kurban terus diberikan oleh Sondang Tiar Debora Tampubolon di wilayah Jakarta Timur. Ketua RT 05 Kelurahan Cakung Pargio dan salah satu pengurus RT 08 Kelurahan Cipinang Cempedak Juhari merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan hewan kurban dan paket sembako yang diberikan jelang Hari Raya Idul Adha di tengah merebaknya virus corona (COVID-19).

"Semoga amal baik Bu Sondang Tiar Debora Tampubolon diterima dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat kepada yang membutuhkan khususnya warga," imbuh Pargio.

"Bagi kami ingin sangat membantu dengan adanya bantuan seperti ini," timpal Juhari.

Tak hanya di saat Hari Raya, Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon juga aktif melakukan aksi sosial di tengah warga, serta aktif mendatangi mereka yang terkena musibah. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0