Horee! Mulai Besok, Warga Luar Jakarta Sudah Boleh ke Ancol

"Ancol dibuka, Senin, 12 Oktober 2020, sekaligus untuk warga dengan KTP luar DKI Jakarta dapat menikmati wahana rekreasi,"...
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Minggu, 11-10-2020 23:19 WIB
Horee! Mulai Besok, Warga Luar Jakarta Sudah Boleh ke Ancol
Taman Impian Jaya Ancol Jakarta/ist

Jakarta, Nusantaratv.com-Seiring dilonggarkannya kebijakan Pembatasan  Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, maka mulai Senin 12 Oktober 2020, lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol sudah boleh beroperasi kembali. Tak hanya warga Jakarta, warga luar Jakarta juga boleh ke Ancol.

Juru Bicara Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari menjelaskan, dibukanya kembali wahana rekreasi Ancol menyusul kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mencabut status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi PSBB Transisi mulai 12 Oktober 2020.

"Ancol dibuka, Senin, 12 Oktober 2020, sekaligus untuk warga dengan KTP luar DKI Jakarta dapat menikmati wahana rekreasi," kata Rika Lestari di Jakarta, Minggu, (11/10/2020).

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali menyatakan, dibukanya kembali kawasan wisata menjawab kerinduan masyarakat luas yang ingin berwisata ke Ancol.

Baca juga: Tempat Wisata Jakarta Ditutup Tangkal Virus Corona, Ini Daftarnya

Manajemen tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima serta menghadirkan kawasan rekreasi yang bersih, sehat, namun juga menyenangkan.

"Kebijakan tetap mengikuti seperti yang sebelumnya, namun yang berbeda Ancol menerima kunjungan untuk masyarakat luas termasuk yang ber-KTP mon DKI," kata Sahir.

Namun pembelian tiket wajib dilakukan daring, pembatasan usia pengunjung, yakni usia di bawah sembilan tahun dan di atas 60 tahun dilarang masuk.

Selain itu, pembatasan jumlah pengunjung wahana dan transportasi keliling, sedangkan jam operasional berlaku pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0