Tolak Omnibus Law, Wanita Simpanan Anggota DPR, Ancam Lapor ke Istri

Wanita ini ancam Anggota DPR. Ancamannya pun dahsyat, revisi omnibus law atau diadukan ke isteri!
Supriyanto - Nasional,Jumat, 09-10-2020 21:13 WIB
Tolak Omnibus Law, Wanita Simpanan Anggota DPR, Ancam Lapor ke Istri
Wanita ini dukung buruh tolak Omnibus Law.

Nusantaratv.com - Berbagai upaya dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyampaikan aspirasi mereka menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR.

Dari kalangan buruh, dibantu oleh mahasiswa dan pelajar, mereka menyampaikan aspirasinya dengan turun ke jalan pada Kamis (8/10/2020).

Beda lagi dengan yang dilakukan wanita cantik ini. Dengan caranya, wanita yang diduga mantan simpanan anggota DPR ini, menolak diberlakukannya UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Dan cara yang dilakukannya pun cukup menohok. Wanita ini meminta anggota DPR yang pernah mengencaninya itu merevisi Omnibus Law. Ancamannya pun dahsyat, revisi omnibus law atau diadukan ke isteri!

Pada video itu, wanita yang akrab disapa Kiki ini menampilkan foto mesra dirinya yang sedang dipeluk mesra seorang pria.

Baca Juga: Demo Tolak UU Ciptaker, 11 Aktivis Mahasiswa dan Pelajar Belum Ditemukan

Sayang, Kiki menutupi wajah pria yang diduga adalah seorang anggota DPR.

Ancaman yang dilayangkan Kiki pun berhasil menyita atensi pengguna media sosial. Mereka pun mengaku baru kali ini setuju dengan aksi yang dilakukan seorang pelakor.

@Retas_305___: Mahasiswa Menekan DPR Lewat Aksi.. Mereka Langsung Mau Bongkar Bahwa DPR Punya Simpanan. Kalau Yg Ini Langsung Nyerang Psikis & Keretakan Rumah Tangga...Njiiirr.. Anggota DPR Diserang Dari Berbagai Sisi..

“untuk pertama kalinya da hubungan rumah tangga org hancur saya happy,” kata eyoStafJinhit.

“tapi jgn gentar yah teh kalau tiba2 di transfer. kita semua mengharapkan teteh bisa jadi pahlawan saat masa skrg ini,” imbuh april.

“Konten kek gini harus di dukung,” pungkas call me habib.


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0