Perubahan Organisasi KPK Tuai Polemik

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menilai hal itu adalah kewenangan internal KPK. Namun Sufmi...
Ramses Rianto Manurung - Nasional, Kamis, 19-11-2020 22:30 WIB

Perubahan struktur organisasi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menimbulkan polemik. Struktur organisasi baru KPK kini dianggap makin gemuk. Ada penambahan 19 posisi jabatan baru di tubuh KPK sesuai dengan peraturan KPK Perkom Nomor 7 Tahun 2020 tentang organisasi dan tata kerja KPK.
 
KPK kembali menjadi perhatian publik karena adanya penambahan 19 posisi jabatan baru di dalam KPK. Hal ini diatur dalam peraturan KPK perkom Nomor 7 Tahun 2020 tentang organisasi dan tata kerja KPK yang ditandantangani oleh Ketua KPK Firli Bahuri pada 6 November lalu.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menilai hal itu adalah kewenangan internal KPK. Namun Sufmi berharap kinerja KPK dapat semakin meningkat dalam memberantas korupsi. 

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0