Panglima Hadi: Ganggu Persatuan dan Kesatuan Bangsa Berhadapan dengan TNI!

Menurut Hadi persatuan dan kesatuan penting guna stabilitas nasional
Mochammad Rizki - Nasional,Minggu, 15-11-2020 16:33 WIB
Panglima Hadi: Ganggu Persatuan dan Kesatuan Bangsa Berhadapan dengan TNI!
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (tengah).

Jakarta, Nusantaratv.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menilai penting persatuan dan kesatuan, guna menjaga stabilitas nasional. 

Sehingga, masyarakat juga tak mudah terprovokasi. 

Baca juga: Nikita Mirzani Adalah Representasi Masyarakat yang Tak Berani Bersuara 

"Saya ingin menyampaikan kembali, pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional," ujar Hadi di Mabes TNI, Minggu (15/11/2020). 

Menurut Hadi, persatuan dan kesatuan penting agar suatu bangsa tak mudah dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus oleh berbagai identitas. 

Ia percaya, persatuan dan kesatuan serta TNI yang kuat, akan mampu menghalau upaya-upaya perusakan stabilitas nasional. Termasuk gangguan provokasi dari pihak tertentu. 

"Tidak satupun, tidak satupun musuh yang dibiarkan. Apalagi, melakukan upaya-upaya berupa ancaman dan gangguan, terhadap cita-cita luhur bangsa dan negara Indonesia," kata dia. 

Atas itu, Hadi meminta seluruh prajurit TNI selalu siap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. TNI, kata dia harus semakin kuat menjadi alat utama pertahanan negara. 

"Seluruh prajurit TNI adalah alat utama pertahanan negara untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," jelasnya. 

Ia pun mengingatkan pihak-pihak yang hendak mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa. Karena menurutnya akan ditindak oleh TNI. 

"Ingat! Siapa saja yang mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa, akan berhadapan dengan TNI!" tandas Hadi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0