Bupati Mabar Kembali Diperiksa Tim Gabungan Kejati NTT

Pemeriksaan Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch. Dula berlangsung lama.
Alamsyah - Nasional,Jumat, 20-11-2020 06:50 WIB
Bupati Mabar Kembali Diperiksa Tim Gabungan Kejati NTT
Bupati Mabar sedang diperiksa tim gabungan

Jakarta, Nusantaratv.com - Pemeriksaan kembali digelar tim gabungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT dan Kejaksan Negeri (Kejari) Manggarai Barat. Kedua institusi hukum itu memeriksa Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch. Dula, Kamis (19/11/2020).

Selama 10 jam Bupati Mabar menjalani pemeriksaan yang digelar di lantai dua Kantor Kejari Mabar.

Saat memasuki kantor Kejari Mabar, terlihat Gusti sapaan akrab Agustinus Ch. Dula mengenakan baju batik lengan panjang warna hijau lumut, dan bercelana panjang warna senada.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mabar ini, langsung menuju salah satu ruangan di lantai dua kantor Kejari Mabar.

Pemeriksaan terhadap Gusti, masih terkait sengketa lahan perkara dugaan korupsi pengalihan aset tanah pemerintah daerah seluas 30 hektare yang terletak di Kerangan, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar.

Ini kali ketiga Gusti diperiksa tim gabungan Kejati NTT dan Kejari Mabar. Pemeriksaan kali ini berlangsung sejak pukul 10.20 WITA, dan baru berakhir pukul 20.56 WITA. 

Selain Bupati Mabar, ada beberapa pihak yang juga terlihat dimintai keterangan sebagai saksi oleh pihak kejaksaan. Terlihat anak Adam Djujdje, Zulkarnaen juga diperiksa tim kejaksaan sebagai pihak yang mengklaim kepemilikan lahan 30 hektar milik Pemkab Mabar.

Sumber: Sindonews.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0