Teka-Teki Kasus Pembakaran Halte Transjakarta, Ini Kata Ernest Prakasa

Siapa sesungguhnya pembakar halte ketika demo tempo hari?
Raymond - Nasional,Jumat, 30-10-2020 10:45 WIB
Teka-Teki Kasus Pembakaran Halte Transjakarta, Ini Kata Ernest Prakasa
Ernest Prakasa

Nusantaratv.com - Komika Ernest Prakasa mengaku kagum dengan investigasi yang dilakukan oleh tim redaksi Narasi TV yang membuka tabir mengenai kasus pembakaran Halte Trans Jakarta pada saat aksi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja beberapa waktu lalu.

Ia memberikan tanggapan pada aksi Tim Narasi TV dan Najwa Shihab. "Siapa sesungguhnya pembakar halte ketika demo tempo hari?," tulis Ernest dalam cuitan Twitter @ernestprakasa pada Kamis 29 Oktober 2020.

Ernest mengaku salut dengan Narasi TV yang mampu membuka lebar lebar adanya dugaan pihak lain yang sengaja melakukan aksi pembakaran itu. "Salut buat @narasitv, ini keren banget," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, tim redaksi Narasi TV membongkar teka teki siapa pelaku pembakaran Halte Transjakarta pada saat aksi besar-besaran terkait penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja beberapa waktu lalu.

Dimana media yang digawangi oleh Najwa Shihab ini mengunggah video berdurasi 9.58 menit di kanal Youtube Narasi yang berisi kronologi kejadian terbakarnya halte tersebut.

Adapun dalam video yang diunggah di Instagram @narasinewsroom pada 28 Oktober lalu, ada sekelompok orang yang datang ke lokasi dan sengaja membakar halte Transjakarta dan memperburuk suasana.

Pada video tersebut, Narasi memastikan bahwa pelaku pembakaran bukanlah dari kelompok mahasiswa, melainkan dari sebuah kelompok yang datang dari Jalan Sunda, Sarinah.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0