Rinaldi Dibunuh dan Dimutilasi Saat Hubungan Seks dengan Pelaku

Korban mengenal tersangka melalui Tinder
Mochammad Rizki - Nasional,Kamis, 17-09-2020 18:06 WIB
Rinaldi Dibunuh dan Dimutilasi Saat Hubungan Seks dengan Pelaku
Kedua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu.

Jakarta, Nusantaratv.com - Polisi menangkap pelaku mutilasi manajer HRD perusahaan konstruksi Jepang, Rinaldi Harley Wismanu. 

Pelaku merupakan sepasang kekasih, yang berinisial DAF (26) dan LAS (27).

Rinaldi dihabisi saat berhubungan badan dengan LAS. 

Baca juga: Penghuni Apartemen Kalibata City Lokasi Mayat Mutilasi Perempuan Rambut Pirang 

Rinaldi mengenal LAS yang berambut pirang itu, melalui aplikasi Tinder. Setelah intensif berkomunikasi, keduanya akhirnya sepakat bertemu hingga akhirnya melakukan hubungan intim di kamar Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. 

"Saat korban dan tersangka (Tsk) LAS berhubungan badan, Tsk DAF memukul kepala korban dengan batu bata yang sudah disiapkan terlebih dahulu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dalam keterangannya, Kamis (17/9/2020). 

Kepala pemuda 33 tahun tersebut dihantam batu sebanyak tiga kali. Bukan hanya itu, korban juga ditikam pisau oleh pacar LAS, DAF. 

"Sehingga korban meninggal," ucap Yusri. 
 
Setelah Rinaldi tak bernyawa, tubuhnya dimutilasi oleh kedua tersangka menggunakan golok dan gergaji. Potongan tubuh korban yang berjumlah 11 potong, lalu dibawa ke Apartemen Kalibata City, dan rencananya akan dikubur di rumah yang baru dikontrak pelaku di kawasan Cimanggis, Depok. 

Pembunuhan dilakukan guna menguasai harta-benda milik korban. 

Adapun kasus ini terungkap, setelah keluarga korban melapor ke Polda Metro Jaya, karena merasa kehilangan Rinaldi yang tiba-tiba tak memberi kabar berhari-hari. Petugas dari Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya lalu melakukan penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis ini. 

Polisi menjerat kedua tersangka dengan pasal pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
4
wow
0