Mahfud MD Bantah Pemerintah Tuding SBY Dalang di Balik Aksi Tolak UU Cipta Kerja

ya betul Mas Andi Arief adik saya itu di Jogja, junior saya, minta klarifikasi katanya Pak Luhut, Pak BIN, Pak Airlangga,...
Raymond - Nasional,Kamis, 15-10-2020 21:31 WIB
Mahfud MD Bantah Pemerintah Tuding SBY Dalang di Balik Aksi Tolak UU Cipta Kerja
Mahfud MD

Nusantaratv.com - Menko Polhukam Mahfud MD memastikan bahwa dirinya sempat dihubungi politisi Partai Demokrat Andi Arief terkait isu adanya dugaan SBY sebagai dalang di balik aksi penolakan UU Cipta Kerja.

Hal ini ia sampaikan saat hadir dalam wawancara Mata Najwa pada Rabu (15/10/2020. Dimana Andi Arief kata Mahfud memint klarifikasi atas polemik tersebut.

"Iya betul Mas Andi Arief adik saya itu di Jogja, junior saya, minta klarifikasi katanya Pak Luhut, Pak BIN, Pak Airlangga, Pak Mahfud bahwa SBY menunggangi dan membiayai itu." jelasnya.

Menurutnya, masalah ini harus segera diselesaikan. "Kalau tidak, tidak akan pernah ada kestabilitasan politik," sambungnya.

Namun demikian, Mahfud juga merasa aneh, pasalnya pemerintah menurutnya tidak pernah mengatakan bahwa SBY merupakan dalang di balik aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja. "Saya tahu ada yang menuding itu, tapi kan itu di medsos, di Twitternya Tanjung itu ada, tapi bukan pemerintah, pemerintah belum pernah nyebut,” ungkapnya.

 

 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0