KPK Garap Menteri KKP!

Sebelumnya diberitakan, penyidik KPK juga telah melakukan penggeledahan di rumah dinas Edhy Prabowo di Kawasan Widya Chandra
Raymond - Nasional,Kamis, 03-12-2020 15:30 WIB
KPK Garap Menteri KKP!
Jokowi dan Menteri KKP Edhy Prabowo

Nusantaratv.com - Menteri nonaktif KKP Edhy Prabowo sore ini diperiksa oleh tim penyidik KPK dalam kapasitasnya sebagai saksi. Adapun pemeirksaan tersebut masih terkait kasus suap perizinan ekspor benih lobster atau benur.

“Pak EP (Edhy Prabowo) diperiksa sebagai saksi untuk tersangka SJT (Suharjito) dan AM (Amril Mukminin),” ujar Plt juru bicara KPK Ali Fikri hari ini kepada wartawan singkat.

Sebelumnya diberitakan, penyidik KPK juga telah melakukan penggeledahan di rumah dinas Edhy Prabowo di Kawasan Widya Chandra, Jakarta. “Ya.. hari ini tim penyidik melakukan penggeledahan di rumah dinas Menteri KKP Edhy Prabowo di Jalan Widya Chandra V,” ujar Ali kemarin kepada awak media.

Dalam penggeledahan itu, tim penyidik mendapatkan sejumlah sepeda yang diduga kuat berasal dari hasil uang suap. Selain itu, penyidik juga menemukan uang dengan total jumlah Rp4 miliar.

“Dari hasil penggeledahan, kami menemukan dokumen, barang elektronik dan delapan unit sepeda yang pembeliannya berasal dari uang suap. Dan ada juga temuan uang sebanyak empat miliar,” tutup Ali.

 

 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0