Ketua Umum FPI: Habib Rizieq Drop

Rizieq kelelahan akibat perjalanan dan usai menyapa pendukung di bandara
Mochammad Rizki - Nasional,Selasa, 10-11-2020 16:20 WIB
Ketua Umum FPI: Habib Rizieq Drop
Rizieq Syihab saat menyapa penyambutnya di Bandara Soekarno-Hatta.

Jakarta, Nusantaratv.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab kondisinya drop. Hal ini terjadi setelah ia mengalami perjalanan panjang dari Arab Saudi ke Indonesia. 

Rizieq juga kelelahan setelah menyapa para penyambutnya sejak di Bandara Soekarno-Hatta. 

"Dari tadi imam besar Muhammad Rizieq Syihab menyapa umat di bandara sampai ujung tol. Luar biasa beliau lelahnya sampai di sini, di Slipi, beliau menyapa umat lagi sampai di sini. Udah, mungkin udah kehabisan tenaganya. Nggak mampu untuk.. sehingga langsung diarahkan ke belakang," ujar Ketua Umum (Ketum) FPI Sobri Lubis dalam sambutan di kediaman Rizieq, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

"Nggak mampu untuk dibawa ke sini, ini udah tenaganya udah cukup lelah, mohon doa dari segenap habaib, segenap kiai," imbuh dia.

Menurut Sobri, Rizieq bukannya tak mau menemui para tokoh di kediamannya.

"Bukan tidak ingin untuk memberikan sambutan karena tadi udah orasi di depan. Di depan saking semangatnya orasi. Udah orasi sampai di sini sudah gelap," kata Sobri.

Menurut dia, masih banyak waktu ke depannya untuk bertemu Rizieq. Sobri pun berdoa, meminta kepada Tuhan memberi kekuatan kepada Rizieq. 

"Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada beliau. Kita masih punya waktu beberapa hari ke depan di tempat ini. Silakan yang ingin menjumpai beliau bisa datang insyaallah ta'ala perlahan ada di tempat ini sampai hari Jumat. Kita ini sekarang hari Selasa. Masih ada Rabu, Kamis, Jumat pagi nanti baru insyaallah ta'ala ke MS Megamendung," jelas Sobri.

"Jadi pada hari ini mohon doa dari antum semuanya bahwa Imam Besar tidak bisa menemui kita karena terpaksa harus istirahat karena kondisi beliau. Walafwuminkum, beliau sedang drop semoga ke depan tambah pulih dan bisa untuk menemui kita semuanya," sambungnya. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0