Ketua MPR Akui Anggota Keluarganya Ada yang Meninggal Karena Covid-19

Pandemi Covid-19 ini nyata, bukan isu, sudah banyak meninggal dunia, banyak yang terkena. Keluarga saya juga ada yang meninggal
Raymond - Nasional,Senin, 16-11-2020 13:55 WIB
Ketua MPR Akui Anggota Keluarganya Ada yang Meninggal Karena Covid-19
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

Nusantaratv.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengakui bahwa salah satu anggota keluarganya ada yang meninggal dunia karena covid-19. Maka dari itu, ia meminta agar masyarakat terus mentaati aturan dengan menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Pandemi Covid-19 ini nyata, bukan isu, sudah banyak meninggal dunia, banyak yang terkena. Keluarga saya juga ada yang meninggal," ujarnya, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi di kompleks Yayasan Islamic Center Al Ghazaly, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu 15 November 2020.

Dia juga menyinggung beberapa kegiatan yang mengundang kerumunan massa dalam jumlah besar selama beberapa minggu terakhir ini. Zulkifli.

Ia juga mengingatkan, semua pihak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seoptimal mungkin, apalagi pandemi corona belum berakhir. "Saya mengimbau masyarakat, kita betul-betul mematuhi anjuran pemerintah, mematuhi protokol Covid-19," sambungnya.

Sosok yang juga merupakan Ketua MPR ini menambahkan, bahwa vaksin untuk covid-19 sudah bisa didistribusikan kepada masyarakat Indonesia pada Desember 2020. "Tapi saya dengar baru hanya untuk 10 juta orang, karena 20 juta vaksin kan satu orang dua. Tapi tahun depan sudah semua bisa divaksin," tutupnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0