Kata Prabowo, Jokowi Nasionalis dan Mikirin Rakyat

Prabowo yakin Jokowi memiliki niat baik dalam memimpin bangsa
Mochammad Rizki - Nasional,Selasa, 13-10-2020 13:15 WIB
Kata Prabowo, Jokowi Nasionalis dan Mikirin Rakyat
Prabowo Subianto. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan orang baik, atau sosok yang benar-benar memikirkan nasib rakyat.

Penilaian ini ia dapat saat bergabung menjadi anggota Kabinet Indonesia Maju. 

"Setelah saya masuk kabinet, saya lebih lihat bagaimana beliau kerja dan saya yakin bahwa niat beliau baik. Saya bukan sok ngolor di sini atau apa, saya yakin beliau nasionalis, beliau mikirin rakyat, ya kan," ujar Prabowo dalam wawancara courtesy DPP Partai Gerindra, dikutip Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Prabowo Tuding Ada Kekuatan Asing dalam Aksi Penolakan UU Cipta Kerja 

Prabowo kemudian menyatakan setiap presiden di negara mana pun, pasti memiliki lingkaran. Termasuk Presiden RI. 

"Bahwa setiap pemimpin kadang-kadang, ada... kalau istilah orang Barat bubble. Setiap pemimpin itu muncul pasti ada bubble, ada lingkaran yang maksudnya melindungi. Tapi melindungi kadang-kadang juga, ya budaya orang Indonesia kan begitu kan, apa.. nggak, takut memberikan laporan yang sebenarnya," tutur Prabowo.

"Kedua, ada juga kadang-kadang yang menurut saya sih, suka apa ya.. menggiring pemimpin untuk mengambil keputusan etcetera, etcetera begitu," imbuhnya. 

Prabowo pun mengakui memiliki lingkaran. Lingkaran ini, bahkan tak jarang mencatut namanya.

"Saya juga merasakan di lingkungan saya. Ada orang yang mengaku ini petunjuk Prabowo Subianto, ini petunjuk Ketua Umum Gerindra. Padahal tidak lewat saya. Kadang-kadang. Ngaku. Ada juga yang umpamanya dia sok menjadi filter gitu loh. Kadang-kadang surat-surat ke saya nggak disampaikan," tandasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0