Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Waspada Gelombang Kedua Pandemi Corona

Komite, satgas, gubernur tetap waspada jadi strategi yang sejak awal rem dan gas benar-benar diatur jangan sampai kendor...
Raymond - Nasional,Senin, 23-11-2020 10:45 WIB
Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Waspada Gelombang Kedua Pandemi Corona
Jokowi

Nusantaratv.com - Presiden Jokowi berharap agar seluruh kepala daerah dapat mengatasi pandemi corona yang sampai sata ini masih terus berlangsung di Indonesia. Ia juga menekankan agar para gubernur memahami kapan menggunakan gas dan rem.

"Komite, satgas, gubernur tetap waspada jadi strategi yang sejak awal rem dan gas benar-benar diatur jangan sampai kendor dan juga memunculkan gelombang yang kedua ini yang bisa membuat setback," tegasnyam saat memberikan arahan dalam rapat terbatas laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi di Istana Merdeka, hari ini.

Selain itu, Jokowi juga meminta adanya pencegahan terhadap kegiatan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan. "Karena langkah pencegahan dan intervensi terhadap kegiatan-kegiatan yang melanggar protokol kesehatan harus dilakukan dengan ketegasan. Lakukan tindakan pencegahan sedini mungkin.

Komite, satgas, dan seluruh gubernur agar bisa mengatur urusan covid dan ekonomi dalam sebuah keseimbangan yang baik karena strategi rem dan gas," tutupnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0