Jokowi dan Megawati Didoakan Pendek Usia, Ini Kata PDI-P

Kita doakan Habib Rizieq Allah panjangkan umurnya. Jadi mimpin insyaallah di Indonesia. Yang kedua Allah pendekkan umur...
Raymond - Nasional,Senin, 16-11-2020 15:45 WIB
Jokowi dan Megawati Didoakan Pendek Usia, Ini Kata PDI-P
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpidato sambil menangis di acara peringatan Hari Lahir Pancasila, di Tugu Proklamasi, Jakarta, Sabtj (1/6/2013). Nampak mendampinginya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Nusantaratv.com - Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah menanggapi adanya doa yang meminta pendek usia terhadap presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Seperti diketahui, doa tersebut muncul dari Idrus Jamalullail di Markas FPI, Petamburan, Jakarta.

"Kita doakan Habib Rizieq Allah panjangkan umurnya. Jadi mimpin insyaallah di Indonesia. Yang kedua Allah pendekkan umur Megawati dan Pak Jokowi. Al-Fatihah," ucap Habib Idrus dalam video Youtube Front TV.

Basarah sendiri mengatakan bahwa ungkapan tersebut menimbulkan memprovokasi keluarga besar PDI Perjuangan.

“Kami sadar betul bahwa tindakan tersebut memang untuk memprovokasi keluarga besar PDI Perjuangan agar bereaksi dan membalas dengan tindakan yang anarkis,” kata Basarah kepada wartawan, Senin (16/11).

Adapun menurutnya, kader PDI-P berharap agar yang mendoakan Jokowi dan Megawati mendapatkan hidayah. “Alhamdulillah kami tidak akan terpengaruh dengan 'doa provokatif' tersebut karena kami sangat mencintai persatuan bangsa Indonesia, namun sebaliknya saya justru mendoakan kembali agar yang bersangkutan diberikan usia panjang dan segera mendapat hidayah Allah SWT.

“Segenap keluarga besar PDI Perjuangan beserta umat Islam dan umat beragama lainnya senantiasa mendoakan Bu Mega dan Pak Jokowi panjang umur dan sehat walafiat untuk terus menjadi pemimpin bangsa Indonesia di medan pengabdiannya masing-masing,” tutupnya

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0