Hari Pahlawan, Komisi III DPR Desak Pemerintah Tak Bekerja untuk Kepentingan Asing

Oleh karena itu, jangan ada anak bangsa yang berpikir bekerja untuk kepentingan asing
Raymond - Nasional,Selasa, 10-11-2020 15:48 WIB
Hari Pahlawan, Komisi III DPR Desak Pemerintah Tak Bekerja untuk Kepentingan Asing
Habib Aboe Bakar Al Habsy

Nusantaratv.com - Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November atau hari ini, Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Habib Aboe Bakar Al Habsy berharap agar bangsa Indonesia tidak lagi bekerja untuk kepentingan asing. Dengan demikian menurutnya, semua pemangku kepentingan tidak mengkhianati warisan pahlawan.

"Oleh karena itu, jangan ada anak bangsa yang berpikir bekerja untuk kepentingan asing. Karena hal itu mengkhianati jasa-jasa para pahlawan terdahulu," ujarnya, hari ini kepada wartawan.

Sekretaris jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) mengatakan, bahwa tugas merawat kemerdekaan sebagai generasi penerus bangsa sangat diperlukan saat ini, "Kita memiliki tugas untuk meneruskan cita-cita para pahlawan atas bangsa Indonesia," sambung anggota Komisi III DPR RI ini.

Adapun menurutnya, pemerintah memiliki tanggung jawab penuh terhadap segala kepentingan bangsa dan negara. "Tentunya, hal ini harus dipelopori oleh pemerintah yang memiliki tanggung jawab atas pengelolaan negara," tutupnya.

 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0