Hadi Pranoto Klaim Obat Corona-nya Dipesan Ratu Elizabeth II

Keluarga Ratu disebutnya telah sembuh dari Covid-19 berkat obat tersebut
Mochammad Rizki - Nasional,Rabu, 05-08-2020 10:08 WIB
Hadi Pranoto Klaim Obat Corona-nya Dipesan Ratu Elizabeth II
Hadi Pranoto (kanan).

Jakarta, Nusantaratv.com - Hadi Pranoto, pria yang mengaku bergelar profesor dan menemukan antibodi Covid-19, kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. 

Kali ini, ia mengaku obat temuannya telah dipesan pemimpin tertinggi Britania Raya, Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Hari Ini 22 Ribu Spesimen Diperiksa, Hampir 2 Ribu Positif Corona 

Bahkan keluarga Elizabeth diklaim sembuh dari virus corona berkat obat tersebut. 

"Ya dipesan Ratu Elizabeth. Jadi kan gini, saya pernah kirim 5.000 botol ke British, Ratu Elizabeth II minta untuk pengobatan keluarganya dan alhamdulillah mereka semuanya sembuh," ujar Hadi, Selasa (4/8/2020). 

Hadi pun menuturkan cerita awal obatnya dipesan Ratu Elizabeth II. Menurutnya, hal itu terjadi setelah adanya pertukaran informasi tentang hasil riset obat Covid-19 masing-masing negara. 

"Itu kan gini, ya. Karena teman kita saling tukar informasi, saling mencoba hasil temuan kita seperti apa kualitasnya dan kemampuannya. Ternyata hasilnya luar biasa baik," tutur Hadi.

"Kalau untuk kerja sama dengan negara lain sebagai sama-sama penelitian, hanya komunikasi, ya kita ingin tahu perkembangan di masing-masing negara di Euro, Amerika, di Asian, dan lain-lainnya," imbuhnya.

Meski begitu, kala ditanya lebih lanjut mengenai kapan Elizabeth memesan obatnya, ia tak menjawab. Hadi hanya mengatakan obatnya telah diakui dunia serta bermanfaat bagi orang banyak.

"Tujuannya satu supaya kita terbebas dari Covid-19 ini dan kita bisa beraktivitas kembali normal," tandasnya. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0