Habib Rizieq Pulang, Pemimpin Negara Diminta Dewasa

Fahri Hamzah Minta Para Pemimpin untuk Belajar dari AS dengan Terpilihnya Joe Biden.
Adiantoro - Nasional,Selasa, 10-11-2020 09:45 WIB
Habib Rizieq Pulang, Pemimpin Negara Diminta Dewasa
Habib Rizieq Shihab. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kehadiran Habib Rizieq kembali ke Indonesia sangat dinantikan sebagian besar umat Islam, utama laskar Front Pembela Islam (FPI).

Kepulangan imam besar FPI itu juga menyita perhatian tokoh maupun publik di Tanah Air. Salah satunya adalah Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Dia mempertanyakan mengapa pemimpin negara ini tidak ikut pada perasaan sukacita bangsa.

Ada seorang tokoh, diakui atau tidak, ia disambut kedatangannya. Perpisahannya mengharukan dan pertemuannya dinantikan. Mengapa pemimpin negara tidak ikut pada perasaan sukacita bangsa? Apa yang menghalanginya mengucapkan selamat datang kembali ke Tanah Air? - tanya mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (2014-2019) itu.

Baca Juga: Sambut Habib Rizieq, Ribuan Laskar FPI Putihkan Petamburan

Lebih lanjut, dia menyebut seorang pemimpin negara harus dewasa serta tidak bisa terus menerus mempertahankan sisa-sisa kedengkian. Padahal, ungkap Fahri, bangsa ini sedang mencari alasan untuk bersatu.

Pemimpin harus ada kerelaan untuk menelan malu akibat kecerobohan masa lalu - tambahnya.

Dia juga meminta para pemimpin untuk belajar dari Amerika Serikat (AS) dengan terpilihnya Joe Biden sebagai orang nomor satu di negara Paman Sam itu. Pria kelahiran Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), 48 tahun silam itu, berharap seluruhnya bersatu menyambut kembalinya Habib Rizieq ke Tanah Air.

Marilah kita pikirkan rekonsiliasi besar setelah konflik aliran yg melelahkan. Kita belajar dari Amerika Serikat nggak usah malu, presiden terpilih @JoeBiden memakai Tagline #TimeToHeal ini waktu untuk mengobati luka hati yang tak jelas. Ayolah kita bisa bersatu - tukas Fahri.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0