Gatot Tolak Bintang Mahaputra dari Jokowi!

Pak Gatot bersurat kepada Bapak Presiden [Jokowi] kalau dia tidak hadir. Isinya nanti Pak Menko Polhukan yang akan menyampaikan,
Raymond - Nasional,Rabu, 11-11-2020 11:20 WIB
Gatot Tolak Bintang Mahaputra dari Jokowi!
Gatot Nurmantyo

Nusantaratv.com - Istana memastikan bahwa mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo membatalkan kehadirannya untuk menerima penghargaan tanda jasa Bintang Mahaputra pada hari ini. Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

Ia menyebut, pembatalan tersebut berdasarkan surat yang dikirim Gatot kepada Jokowi. “Pak Gatot bersurat kepada Bapak Presiden [Jokowi] kalau dia tidak hadir. Isinya nanti Pak Menko Polhukan yang akan menyampaikan,” kata Heru kepada awak media, Rabu (11/11/2020).

Kendati memang, Heru menigatakan keputusan tersebut adalah haknya dan harus dihormati. “Tidak. Jadi kalo ngga hadir ya mungkin tanda jasaya diserahkan ke negara lagi,” tegasnya.

Sebelumnya, Heru juga sempat menyatakan, Gatot Nurmantyo sudah mengambil undangan dan menyatakan kesediannya untuk menerima tanda kehormatan.

"Terkait Pak Gatot Nurmantyo, Hadir, sudah ambil undangan dan pernyataan kesediaan menerima tanda kehormatan," kata Heru kepada wartawan, Selasa (10/11/2020) kemarin.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0