AHY Dukung Khofifah, Soal Apa?

Covid-19 Bisa Dikendalikan Apabila Semua Disiplin Serta Patuh Pada Protokol Kesehatan.
Adiantoro - Nasional,Jumat, 27-11-2020 08:40 WIB
AHY Dukung Khofifah, Soal Apa?
AHY bertemu Khofifah dan Emil Dardak. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan dukungan penuh kepada Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.

Dukungan diberikan agar Jatim bisa bangkit dari krisis ekonomi yang melanda hampir seluruh negara di dunia, serta sanggup mengatasi wabah Covid-19.

Saya punya keyakinan, dengan pengalaman, dan segala kapasitas yang dimiliki oleh Ibu Gubernur, Jawa Timur akan terus menjadi Provinsi yang central - ujar AHY, di Surabaya, dikutip dari KBRN, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Khofifah didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Emil Elistianto Dardak. Diakui putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, jika dirinya senantiasa mengikuti perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia, tak terkecuali di Jatim.

Menurutnya, kasus Covid-19 di Jatim sudah semakin dapat dikendalikan, dan kasus aktif tampak menurun. Namun, AHY mengingatkan jika ini bukan hanya tugas pemerintah, melainkan tugas seluruh elemen masyarakat.

Tentunya, ini bukan hanya tugas Pemerintah, tapi tugas semua elemen masyarakat, karena Covid-19 itu secara cepat menyebar, dan menimpa siapa saja - jelas suami Anissa Pohan itu.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat (Jabar), 42 tahun silam itu menyebut, Covid-19 bisa dikendalikan, apabila semua disiplin serta patuh pada protokol kesehatan. Untuk itu, ungkap dia, penurunan tidak akan terjadi jika hanya Pemerintahnya saja yang bergerak, tapi masyarakatnya tidak patuh.

Maka cukup sulit bisa diatasi. Sehingga saya, sekali lagi mengapresiasi, kerja yang dilakukan oleh Provinsi Jawa Timur, Ibu Gubernur, Mas Wagub dan semua jajarannya yang telah berupaya keras - tukas AHY.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0