83 Karyawan BJB Positif Corona

Hasilnya demikian (83 pegawai KCK BJB) statusnya OTG dan bukan KTP Serang
Raymond - Nasional,Jumat, 13-11-2020 11:55 WIB
83 Karyawan BJB Positif Corona

Nusantaratv.com - Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Serang, Banten Harry Pamungkas menyatakan, sebanyak 83 pegawa Kantor cabang Khusus Bank Jabar Banten (KCK BJB) positif covid-19. Akibatnya, kantor tersebut terpaksa ditutup.

"Hasilnya demikian (83 pegawai KCK BJB) statusnya OTG dan bukan KTP Serang," ujarnya, hari ini.

Adapun aktivitas perbankan di BJB dipastikan akan buka kembali pada 16 November 2020, dimana sebelumnya akan dilakukan penyemprotan disinfektan dan mentracking darimana asal virus.

Saat ini, pelayanan di BJB masih terbatas,  karena pegawai wajib melakukan tes swab dengan hasil negatif, untuk tetap bekerja di kedua bagian itu.

"Itu hanya bentuk warning saja, bentuk langkah taktis yang dilakukan oleh satgas untuk memutus mata rantai. Ditutup sampai tanggal 16 november, untuk memudahkan penyemprotan, pembersihan dan tracing," sambungnya.

Harry menambahkan, bahwa pegawai bank yang positif COVID-19 merupakan warga Jawa Barat (Jabar) yang bekerja di bank BJB. Mereka umumnya masih mengontrak tempat tinggal di Kota Serang. "Mereka OTG semua, isolasi mandiri di kediamannya masing-masing, kan ada juga yang kos," tutupnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0