Ya Ampun, Video Panas Mirip Gisel Beredar di Grup WhatsApp Pelajar Pangkalpinang

Saat aparat kepolisian sedang menyelidiki, video mirip Gisel beredar di kalangan pelajar.
Alamsyah - Nasional,Kamis, 12-11-2020 01:00 WIB
Ya Ampun, Video Panas Mirip Gisel Beredar di Grup WhatsApp Pelajar Pangkalpinang
Ilustrasi orang nonton video panas

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebuah grup WhatsApp pelajar di Kota Pangkalpinang, Babel, baru-baru ini memuat video panas yang pemeran wanitanya diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel. Kendati tak dijelaskan di sekolah mana video bermuatan pornografi tersebut beredar, seorang ibu rumah tangga yang sedang memeriksa telepon selular milik anaknya, mendapatkan video tersebut dari grup WhatsApp Pelajar yang ada di HP sang anak.

“Saya terkejut mendapati adanya video syur berdurasi 19 detik itu hadir di salah satu group WhatsApp anak saya yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP,” ujar IRT, mengutip babel.inews.id, Rabu (11/11/2020) malam.

Mengetahui itu, dia pun segera menghapus video tersebut dari ponsel anaknya. Menurutnya permasalahan serupa mesti segera dihadapi oleh para orangtua lainnya, karena group percakapan WhatsApp diikuti oleh perserta lebih dari satu, bahkan puluhan anak.

“Saya rasa bukan di group WA anak saya saja. Bisa jadi di group-group WA anak-anak lainnya beredar juga video itu,” katanya.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0