Waspada! Tukang Palak Sopir Modus Semprotkan Pewangi

Aksi pemalakan sopir di Tangerang bermoduskan menyemprotkan pewangi tengah viral.
Alamsyah - Nasional,Senin, 19-10-2020 02:05 WIB
Waspada! Tukang Palak Sopir Modus Semprotkan Pewangi
Ilustrasi aksi pemalakan sopir

Jakarta, Nusantaratv.com - Terkait viralnya foto yang memperlihatkan aksi pemalakan oleh pria kepada sopir dengan menyemprotkan pewangi di Tangerang, Banten, Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan mengatakan, pihaknya telah turun ke lokasi.

Katanya pihaknya telah mengamankan salah seorang di lokasi. Tetapi faktanya, pria tersebut mengaku tidak pernah melakukan pemalakan di lokasi.

Panjaitan menyebut, pria itu menawarkan jasa mengelap kaca mobil, bukan menyemprot pewangi seperti yang viral di medsos. Kepada polisi, pria itu juga mengaku tidak pernah memaksa meminta uang.

"Jadi benar Kanit Reskrim saya lagi amankan satu orang itu orang-orang yang sering-sering ngelap-ngelap kaca terus ngasih-ngasih pembersih kaca. Terkadang ada yang (sopir) ngasih dua ribu atau berapa, tapi dia nggak maksa gitu loh. Tapi ini lagi dibawa ke kantor lagi diamanin," kata Panjaitan, mengutip detik.com.

Menurut Panjaitan, sejauh ini polisi belum menemukan indikasi pria yang diamankan tersebut sebagai pelaku pemalakan. Namun, dia mengatakan selama 1x24 jam penyelidik masih terus melakukan pendalaman kepada pria tersebut.

Panjaitan menambahkan pihaknya masih mencari kemungkinan adanya pelaku lain yang belum diamankan terkait pemalakan sopir truk di pintu keluar Tol Bitung tersebut.

"Ini lagi kita mau tanyain dulu kan apa cuman dia doang, apa ada lagi. Apa ada teman-temannya dia yang malak-malak itu karena yang kita amankan ini tidak ada malak-malak gitu," jelas Panjaitan.

Selain itu, Panjaitan memastikan pihaknya akan meningkatkan keamanan di lokasi tersebut. Dia menyebut akan menerjunkan anggotanya untuk berjaga di Tol Bitung.

"Mungkin jam-jam tertentu kita nanti akan ke sana. Mungkin dia (pelaku) tahu ya makanya nggak melakukan dulu. Tapi nanti anggota serse yang berpakaian preman nanti akan mobile ke sana mengantisipasi laporan ini," pungkas Panjaitan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0