Volume Kendaraan di Jalur Puncak Meningkat, Sistem One Way Diberlakukan

Arus yang Menuju ke Puncak Sudah Ada Peningkatan Kurang Lebih 20 Persen.
Adiantoro - Nasional,Kamis, 29-10-2020 11:03 WIB
Volume Kendaraan di Jalur Puncak Meningkat, Sistem One Way Diberlakukan
Ilustrasi.

Jakarta, Nusantaratv.com - Libur panjang hari kedua, Kamis (29/10/2020) pagi, volume kendaraan dari Jakarta menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), mulai meningkat.

Guna mengurai kepadatan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor memberlakukan sistem one way dari gerbang keluar Tol Ciawi, hingga ke Rindu Alam.

Memang pada pagi hari ini terpantau arus yang menuju ke Puncak sudah ada peningkatan kurang lebih 20 persen. Untuk itu, kita laksanakan one way ke arah Puncak - kata KBO Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana di Simpang Gadog, Megamendung, dikutip dari KBRN, Kamis (29/10/2020).

Kendati demikian, Ketut tidak bisa memastikan hingga pukul berapa one way akan diberlakukan. Sebab, ungkapnya, pemberlakuan one way disesuaikan dengan situasi di lapangan.

Menurutnya, jika arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak sudah mulai surut, maka arus lalu lintas akan dinormalkan kembali.

Kita melihat situasi arus kendaraan yang di lapangan. Kalau memang ternyata yang dari Jakarta ini sudah mulai surut, sudah mulai habis, kita normalkan kembali - tukas Ketut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0