Tujuh Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP 

Penggerebekan pertama dilakukan di rumah kos yang berlokasi di Jalan Raya Bromo, Ketapang
Arfa Gandhi - Nasional,Jumat, 20-11-2020 00:00 WIB
Tujuh Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP 
Penggerebekan kos-kosan / Foto: Tribun Madura

Nusantaratv.com - Satpol PP Kota Probolinggo sukses menyiduk tujuh pasangan mesum di rumah kos yang dijadikan ajang mesum dan pesta miras.

Penggerebekan pertama dilakukan di rumah kos yang berlokasi di Jalan Raya Bromo, Ketapang, Kademangan. Di sana petugas menjaring dua pasangan bukan suami-istri yang tengah berada di dalam kamar.

Selanjutnya, penggerebekan dilakukan di rumah kos yang berada di Kelurahan Kebonsari Kulon. Di sana, petugas mendapati muda-mudi tengah asyik berada di dalam kamar.

Di kamar lain, petugas juga mengamankan empat remaja yang tengah asyik pesta miras. Diduga rumah kos ini sering dijadikan pesta miras dan pesta seks.

Setelah itu petugas langsung mengarah ke rumah kos di Jalan Mawar. Disana terciduk pasangan bukan suami istri yang masih dibawah umur sedang berada di dalam kamar.

Pasangan muda-mudi yang masih dibawah umur itu mengaku sudah satu bulan tinggal di rumah kos dengan alasan korban dari broken home.

Selama satu bulan, sang perempuan dirawat oleh kekasihnya yang saat ini masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

"Iya saya duduk di dibangku sekolah SMA. Itu pacar saya, saya tidak dihiraukan orang tua, jadi saya dirawat sama pacar saya ini," kata penghuni kos tersebut.

Sementara itu, Kasi OPS Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma mengatakan razia ini digelar dalam rangka penertiban tempat kos dan pemondokan.

"Razia penertiban rumah kos dan hasil razia 7 pasangan mesum dan 4 remaja mabuk. Kita akan melakukan pembinaan dan pemanggilan orang tua," ujar Hendra.

Menurut Hendra, Razia ini ditempat kos dan pemondokan ini akan terus dilakukan oleh Satpol PP Kota Probolinggo hingga sampai nanti menjelang pergantian tahun baru.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0