Selamatkan Ibunya Dari Aksi Perkosaan, Anak 9 Tahun Dibacok dan Dibawa Kabur Pelaku

Sang anak yang berusaha menyelamatkan ibunya dari aksi perkosaan lalu dibacok dan dibawa kabur pelaku.
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Minggu, 11-10-2020 17:38 WIB
Selamatkan Ibunya Dari Aksi Perkosaan, Anak 9 Tahun Dibacok dan Dibawa Kabur Pelaku
Foto ilustrasi tangan diborgol/ist

Aceh, Nusantaratv.com-Seorang anak berusia 9 tahun di Kecamatan Bireun Bayeum, Kabupaten Aceh Timur, Aceh dibacok saat menyelamatkan ibunya dari aksi perkosaan, Minggu (11/10/2020). Usai dibacok, anak tersebut dibawa kabur oleh pelaku.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Samsul (35) telah ditangkap Tim Polres Langsa, Aceh. Saat ditangkap, pria ini masih memegang parang dan sempat bersembunyi di sekitar kawasan hutan. Namun, anak berusia 9 tahun yang membantu menyelamatkan ibunya dari aksi pemerkosaan belum diketahui.

Baca juga: Digilir Tujuh Pemuda, Siswi SMP Hamil Enam Bulan

Samsul yang membacok dan membawa kabur anak tersebut masih bungkam. Kapolsek Birem Bayeun, Aceh Timur, Iptu Eko Hadianto mengatakan pelaku yang merupakan residivis sudah ditahan di Mapolres Langsa.

“Soal anak itu, kita bersama warga sedang mencarinya. Semoga masih hidup. Karena menurut cerita ibunya, anak itu kena bacokan di bagian perut,” kata Eko, Minggu (11/10/2020).

Peristiwa tragis tersebut terjadi saat korban sedang tertidur di rumahnya. Pelaku masuk ke rumah korban, saat suami korban sedang pergi memancing. 

Sempat terjadi perkelahian pelaku dengan korban, sehingga anak korban yang berusia 9 tahun terbangun dan langsung menolong ibunya. Sang anak yang berusaha menyelamatkan ibunya lalu dibacok dan dibawa kabur pelaku.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0