Polres Jembrana Bali Distribusikan Air Bersih Pakai Water Cannon

Distribusi air bersih menggunakan water cannon yang dilakukan Polres Jembrana disambut gembira oleh warga desa
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Kamis, 15-10-2020 00:43 WIB
Polres Jembrana Bali Distribusikan Air Bersih Pakai Water Cannon
Wakapolres Jembrana, Kompol Pius X Febri Aceng Loda, bersama anggota Polres Jembrana mendistribusikan air bersih kepada warga terdampak banjir di Desa Pengambengan menggunakan mobil water cannon, Rabu (14/10). /ist

Bali, Nusantaratv.com-Water cannon ternyata tidak hanya berfungsi untuk meredam aksi massa, seperti yang terjadi pada sejumlah aksi unjuk rasa tolak Undang Undang Cipta Kerja di berbagai daerah di Indonesia. Meriam air ini juga dapat difungsikan untuk mendistribusikan air bersih. Itulah yang dilakukan aparat kepolisian dari Polres Jembrana, di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Rabu (14/10/2020).

Warga Desa Pengambengen kesulitan air bersih akibat banjir.

Baca juga: Massa Aksi Berjatuhan Dihantam Water Cannon

Kondisi itu menjadi atensi Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, yang langsung memerintahkan Wakapolres Jembrana, Kompol Pius X Febri Aceng Loda, untuk memimpin anggota Polres Jembrana melaksananan Bhakti Sosial menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang terdampak.

"Hari ini Polres Jembrana menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang terkena banjir di Desa Pengambengan, dengan menggunakan mobil Water Canon Polres Jembrana,” ujar Wakapolres Jembrana, Kompol Pius X Febri Aceng Loda di sela-sela penyaluran air bersih.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0