Pengantin Baru Kecelakaan Usai Bulan Madu di Bromo

Pasangan pengantin baru asal Pasuruan alami kecelakaan. Sepeda motor yang dinaiki terjun ke jurang.
Alamsyah - Nasional,Selasa, 17-11-2020 05:25 WIB
Pengantin Baru Kecelakaan Usai Bulan Madu di Bromo
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Jakarta, Nusantaratv.com - Akibat motor yang dinaiki usai menikmati panorama Bromo terjun ke jurang sedalam 15 meter, Khoirunnisa istri dari Irvan Joko Utomo meninggal dunia. Keduanya baru saja menikah alias pengantin baru.

Kecelakaan yang terjadi di Desa Baledono, Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur itu mengakibatkan Irvan mengalami luka parah di bagian kepala. Dia dirujuk ke RSUD Bangil setelah sempat dirawat di Puskesmas Tosari.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan turunan Desa Baledono, Kecamatan Tosari, Senin, 16 November 2020 sekitar pukul 11.30 WIB. Pasutri ini baru turun dari kawasan Gunung Bromo. Mereka mengendarai motor Honda Vario warna Hitam Nopol N 4235 XG. Irvan yang menyetir, sementara istrinya dibonceng.

Diduga karena jalan menurun, mesin motor lantas dimatikan. Akibatnya, kendaraan melaju tidak terkendali dan hilang keseimbangan. Motor lantas oleng ke kiri, kemudian jatuh ke badan jalan dan masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter.

“Suaminya juga luka berat dan langsung dibawa ke Puskesmas Tosari untuk perawatan intensif. Namun, kemudian dirujuk ke RSUD Bangil” ujar Kaposlantas Kejayan Aiptu Suwandi.

Aiptu Suwandi mengatakan mereka berdua adalah pasangan pengantin baru. Baru tiga hari mereka menikah. Irvan berasal dari Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan dan Khoirunnisa merupakan warga Pohgedang, Kecamatan Pasrepan.

“Entah habis honeymoon ke Bromo atau gimana, saat pulang di jalan turunan itu mesin motor dimatikan. Akibatnya kendaraan hilang keseimbangan dan jatuh,” jelas Suwandi.



Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0