Pelajar Tewas Saat Kejar Pejambret Handphonenya

Seorang pelajar di Palembang jadi korban jambret dan tewas saat kejar pelaku.
Alamsyah - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 00:00 WIB
Pelajar Tewas Saat Kejar Pejambret Handphonenya
Ilustrasi

Jakarta, Nusantaratv.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah yang dialami pelajar berinisial RS (15). Warga Sanga Desa, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ini meninggal dunia di RSUD Sekayu setelah mengalami kecelakaan saat mengejar penjambret handphonenya.

RS dan temannya Ancai Anggraini (15) mengalami kecelakaan saat mengejar pelaku jambret.

Korban dan temannya menjadi korban jambret saat berkendara dengan sepeda motor di Jalan Lintas Sekayu - Tebing Tulang. Secara tiba - tiba sepeda motor pelaku memepet dan merampas handphone yang dipegang Ancai.

Secara reflek, RS yang membawa sepeda motor langsung tancap gas mengejar pelaku. Nahas bagi kedua korban, sepeda motor mereka oleng dan terjadilah kecelakaan tunggal.

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung berusaha menolong dengan mengevakuasi keduanya ke puskesmas terdekat sebelum dirujuk ke RSUD Sekayu. Namun malang, setelah sehari dirawat, RS meninggal dunia.

"Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara dan kita kejar pelaku," ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Darmawansyah, Kamis (26/11/2020).

Selain itu, aparat kepolisian juga mendatangi rumah duka untuk memberikan satunan kepada keluarga korban.

"Kita sudah mendatangi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa dan memberikan santunan kepada keluarga korban," katanya.

Sumber: sumsel.inews.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0