Ngeyel, Satgas Covid-19 Tegur kembali Sejumlah Pusat Hiburan Malam!

Tim memberikan teguran kepada pengelola tempat sekaligus menghukum pengunjung yang berada di dalam yang kedapatan tidak...
Mooda S. - Nasional,Senin, 12-10-2020 15:45 WIB
Ngeyel, Satgas Covid-19 Tegur kembali Sejumlah Pusat Hiburan Malam!
Satgas COVID-19 Tegur Sejumlah Pusat Hiburan Malam

Nusantaratv.com - Tim Satgas COVID-19 Medan-Binjai-Deli Serdang (Mebidang), kembali menegur sejumlah tempat hiburan malam, khususnya diskotek di beberapa kawasan di Kota Medan yang rentan terhadap pelanggaran protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Menurut Wakil Ketua Satgas COVID-19 setempat Kolonel Azhar Mulyadi mengatakan, hal itu dilakukan untuk memeriksa apakah kondisi di sana telah sesuai arahan pemerintah pusat hingga daerah soal protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker serta menjaga jarak interaksi.

Dari beberapa tempat yang didatangi, Azhar, ia mengaku masih kecewa karena masih banyak didapati pelanggaran protokol kesehatan, baik oleh pengunjung ataupun pengusaha hiburan malam.

Tim kemudian memberikan teguran kepada pengelola tempat sekaligus menghukum pengunjung yang berada di dalam yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak mengenakan masker dan duduk berdekatan bahkan berkumpul 8 orang satu meja.

"Kami tidak pernah bosan menyampaikan masyarakat, karena ini tugas kami untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan. Dalam situasi Pandemi COVID-19, kita harus saling menjaga. Jangan sampai ada kluster baru gara-gara abai," katanya.

Ia mengatakan Tim Satgas Penanganan COVID-19 akan terus melakukan razia, yang jaga untuk menyosialisasikan, mendindak serta mendorong pencegahan penyebaran virus di berbagai tempat yang rentan pelanggaran protokol kesehatan. (Antara)

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0