Motor Adu Banteng Sama Pick Up di Gorontalo, 1 Tewas!

Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Limboto-Isimu, Kabupaten Gorontalo, Jumat malam.
Alamsyah - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 08:10 WIB
Motor Adu Banteng Sama Pick Up di Gorontalo, 1 Tewas!
Ilustrasi

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebuah sepeda motor Yamaha Fino DM 3261 HM yang ditunggangi 2 remaja adu banteng dengan sebuah mobil pick up.

Akibat tabrakan seorang remaja tewas di lokasi kejadian. Sementara satu lainnya kritis dan dirawat intensif di Rumah Sakit MM Dunda Limboto.

Belum diketahui persis identitas dua remaja yang terlibat kecelakaan tersebut. Informasi yang diperoleh, kedua remaja itu merupakan warga Kayubulan, Limboto. Sementara itu sepeda motor yang ditunggangi keduanya memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama Arif Setiawan Hida.

Tabrakan terjadi ketika dua remaja yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Fino bergerak dari arah Limboto menuju ke Isimu. Saat melintas di jalan raya Tunggulo, tiba-tiba motor yang dikendarai kedua remaja itu bertabrakan dengan sebuah mobil pikap, yang melaju dari arah Isimu menuju ke Limboto.

“Tabrakan dengan mobil dari arah yang berlawanan,” ucap Alfin, warga yang berada dalam lokasi kejadian.

Sayangnya warga tak mengetahui secara jelas sebab musabab tabrakan. Akibat tabrakan kedua remaja pengendara sepeda motor terpental keras ke aspal jalan. Keduanya mengalami luka serius di bagian kepala. Satu di antaranya meninggal di lokasi kejadian. Sementara satunya lagi dilarikan ke RS MM Dunda Limboto dalam keadaan kritis.

Kasus kecelakaan maut tersebut telah ditangani Polres Gorontalo.

Sumber: gopos.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0