Massa Pendukung Sambut Kedatangan HRS di Megamendung

“Sesuai dengan arahan dari Kapolres dan Kabag OPS kami diminta bantuan. Kami ada dua kelompok, saya sudah memberikan arahan...
Raymond - Nasional,Jumat, 13-11-2020 09:30 WIB
Massa Pendukung Sambut Kedatangan HRS di Megamendung

Nusantaratv.com - Ratusan pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) pagi ini berkumpul di Kawasan Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka menantikan kedatangan sosok yang baru saja kembali dari Arab Saudi ke tanah air pada 10 November lalu.

Massa tersebut berkumpul membawa sejumlah bendera dan spanduk ucapan selamat datang. Serta beberapa pendukung juga berkumpul di Masjid Haraqatul Jannah.

Mengutip akun Instagram Radar Bogor, terlihat massa tersebut menggunakan baju putih dan berada di pinggir jalan. Meski masyarakat yang datang cukup banyak, namun arus lalu lintas di daerah tersebut dapat terkendali karena sjumlah petugas kepolisian mengatur lalu lintas di wilayah itu.

Sebelumnya, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor, Iman Wahyu Budiana. Dia menyebut, ada 20 orang personel yang bertugas di hari pertama. “Sesuai dengan arahan dari Kapolres dan Kabag OPS kami diminta bantuan. Kami ada dua kelompok, saya sudah memberikan arahan kepada mereka,” ujarnya, singkat, kemarin kepada awak media.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Roland Rolandy menyatakan, pengawasan situasi dan arus lalu lintas melibatkan 600 personel gabungan terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Brimob. “Sekitar 600 personel disiapkan gabungan semuanya," tegasnya, saat menggelar apel gabungan di Pos Satlantas Polres Bogor, Simpang Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, tadi malam.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0