Lima Pegawai Positif Covid-19, PDAM Kota Bogor Lockdown

Operasional Akan Dibuka Kembali Pada 14 November 2020.
Adiantoro - Nasional,Rabu, 11-11-2020 14:35 WIB
Lima Pegawai Positif Covid-19, PDAM Kota Bogor Lockdown
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Lima pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), dinyatakan positif Covid-19. Kantor maupun semua layanan untuk sementara ditutup.

Ada lima orang yang positif, satu orang sembuh dan empat masih positif dari 38 kontak erat yang sudah diswab test - ujar Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Rabu (11/11/2020).

PDAM Tirta Pakuan saat ini menjadi klaster baru penyebaran covid-19. Dimana pada 3 November lalu, ungkap Dedie, terdapat satu pegawai positif Covid-19.

Selanjutnya, dilakukan tracing dan swab terhadap yang kontak erat pada 9 November. Hasilnya menunjukkan ada empat orang yang positif. Untuk itu, Dedie mengungkapkan ada empat langkah yang dilakukan. 

Pertama, menutup kantor atau gedung pelayanan pelanggan selama tiga hari dimulai hari ini. Kedua, dilakukan penyemprotan dan penyinaran menggunakan sinar UV selama tiga hari tersebut. Kemudian ketiga, memindahkan pelayanan ke kantor-kantor kas pembantu di Bogor Raya dan Jalan Pandu Raya serta kantor MPP. Keempat, pengaduan akan dioptimalkan melalui call center - jelasnya.

Dia mengungkapkan penutupan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menjaga agar tidak ada keresahan pada para pegawai dan pelanggan PDAM. 

Operasional akan dibuka kembali pada Sabtu, 14 November - tukas Dedie.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0