Janda Cantik Dibunuh di Depan Anaknya

Usman menuturkan, Yanto (25) merupakan tetangga korban. Bahkan, kamar korban dan pelaku saling berhadapan.
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Rabu, 11-11-2020 01:05 WIB
Janda Cantik Dibunuh di Depan Anaknya
Foto ilustrasi pembunuhan/ist

Palembang, Nusantaratv.com-Seorang janda cantik bernama Titi Handayani (38) dibunuh di depan mata anaknya.

Handayani tewas mengenaskan di depan kamar yang ditempatinya di Rusunawa Kasnariansyah Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Selasa (10/11/20200 pukul 02.00 WIB, dengan sejumlah luka akibat senjata tajam di sekujur tubuh.

Sosok sang pembunuh akhirnya terungkap berkat kesaksian sang anak.  

"Anaknya yang paling besar kasih tahu siapa yang sudah bunuh ibunya. Dia bilang, om Yanto yang bunuh mama," ujar Usman (60), salah seorang warga sekitar.

Usman menuturkan, Yanto (25) merupakan tetangga korban. Bahkan, kamar korban dan pelaku saling berhadapan.

"Keduanya juga sama-sama baru tinggal disini. Korban mungkin sekitar 6 bulan tinggal disini. Sedangkan Yanto, sedikit lebih lama. Mungkin sekitar 8 atau 9 bulan tinggal disini," tuturnya.

Pelaku diduga membunuh dengan menggunakan pisau dapur di rumah korban. Barang bukti tersebut saat ini sudah diamankan bersama dengan pelaku di Polsek Ilir Timur I.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Dengan Modus Tawarkan ML Ditangkap di Asahan

"Kami semua disini, tidak tahu seperti apa kronologi pasti pembunuhan itu. Kami datang kesini karena mendengar teriakan minta tolong Titi (korban). Saat kami tiba, dia sudah dalam keadaan penuh darah teriakan di depan kamarnya. Dan baru tahu pembunuhnya itu Yanto, setelah anaknya (korban) cerita," beber Usman.

Setelah membunuh korban, pelaku sempat melarikan diri dengan cara melompat dari jendela belakang kamar korban yang jaraknya sekira 5 meter dari tanah.

Pelaku kemudian melarikan diri ke salah seorang rumah warga yang tidak jauh dari rusunawa tempatnya tinggal.

Kepada pemilik rumah yang didatangi pelaku, saat itu pelaku sempat berpura-pura habis mengalami kecelakaan. Pelaku kemudian meminta perban, obat merah dan mendapat pinjaman tongkat untuk berjalan.

"Karena (dia) memang jalannya jadi pincang. Mungkin terkilir karena lompat dari kamar (korban) keluar," ujarnya.

Warga yang mendapat informasi identitas pelaku pembunuh Titi, langsung melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian.

Tak lama kemudian, pelaku kemudian diamankan dan segera dibawa ke Polsek Ilir Timur 1 untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami semua tidak tahu dan tidak menyangka akan ada kejadian ini. Pelaku dan korban sama-sama baik dan tidak ada masalah. Bahkan istri pelaku juga sering bantu jaga anak korban yang masih 10 bulan," pungkasnya.


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0