Istri Ogah Rujuk, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Mertua

Sebelum digiring ke Mapolsek Banjarmasin Barat, Joni terlebih dahulu dibawa ke rumah sakit untuk mengobati luka bakar di...
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Minggu, 18-10-2020 01:17 WIB
Istri Ogah Rujuk, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Mertua
Ilustrasi tangan diborgol/ist

Banjarmasin, Nusantaratv.com-Aksi kekerasan yang dipicu oleh persoalan rumah tangga kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kecewa dan marah karena permintaannya untuk rujuk ditolak oleh istrinya, Joni Arsetia nekat membakar rumah mertuanya di Jalan Banyiur Luar Rt 14, Kelurahan Basirih, Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Polisi berhasil meringkus pelaku yang bersembunyi di kolong rumah warga.

"Terduga pelaku sudah kami amankan. Pelaku ditemukan bersembunyi di kolong rumah warga dengan luka bakar di sebagian tubuhnya," kata Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko

Sebelum digiring ke Mapolsek Banjarmasin Barat, Joni terlebih dahulu dibawa ke rumah sakit untuk mengobati luka bakar di tubuhnya.

Baca juga: Diejek Punya Kelamin Kecil, Pria Ini Laporkan Istrinya ke Polisi

Berdasarkan informasi, Joni Arsetia membakar rumah mertuanya, sekitar pukul 03.55 Wita. Tindakan nekatnya itu dipicu kemarahannya karena sang istri menolak rujuk.

Istrinya, Lidya Agustina mengungkapkan, dia dan suaminya memang sedang dirundung masalah rumah tangga dan sudah pisah ranjang. Bahkan, sepekan lalu, Joni sempat mengancam untuk membunuh dirinya.

Pada Jumat (16/10/2020) siang, Joni yang bekerja di Kalimantan Tengah, datang menemuinya dan kembali mengajak rujuk. Tapi keinginan itu ditolak Lidya yang sudah mantap ingin bercerai. Joni sudah mengiyakan dan sepakat untuk bercerai.

Namun, rupanya Joni datang lagi ke rumah orang tua Lidya sekitar pukul 02.00 Wita dan melakukan perbuatan membakar rumah mertuanya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0