Ikut Pilkada Tangsel, Keponakan Prabowo Jadi Korban Pelecehan Seksual

Tindakan pelecehan seksual dialami Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.
Alamsyah - Nasional,Kamis, 29-10-2020 03:00 WIB
Ikut Pilkada Tangsel, Keponakan Prabowo Jadi Korban Pelecehan Seksual
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Jakarta, Nusantaratv.com - Akibat pelecehan seksual itu Rahayu Saraswati Djojohadikusumo akan menempuh jalur hukum. Keponakan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu, mengalami pelecehan seksual di dunia maya. 

Diketahui foto kehamilan dengan perut besar miliknya, disebar di media sosial Facebook oleh oknum tak bertanggung jawab.

Unggahan foto kehamilannya tersebut tersebar dengan deskripsi singkat atau caption bernada melecehkan yang ditulis oleh salah satu akun Facebook bernama Bang Djoel.

Unggahan itu pun viral, sehingga membuat calon nomor urut satu yang diusung PDIP dan Partai Gerindra itu memilih untuk menempuh jalur hukum.

Menurut Rahayu, tindakan yang dilakukan kepadanya itu sudah keterlaluan. Sebab, foto yang tersebar itu merupakan foto yang telah diunggah dirinya lebih dari lima tahun yang lalu saat mengandung selama tujuh bulan.

Pelecehan seksual yang diterimanya itu pun, sangat mengganggu dirinya. Terlebih, pelecehan itu diterimanya di tengah pencalonan dirinya dalam kontestasi Pilkada.

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang berpasangan dengan Muhammad itu menganggap pelecehan yang diterimanya itu sebagai bentuk krisis kemanusiaan dan etik dalam kontestasi politik lima tahunan ini.

Kuasa hukum calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Maulana Bungaran pun akan melayangkan somasi terbuka terhadap akun Facebook Bang Djoel dan semua pelaku yang melecehkan harkat dan martabat perempuan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0