Idul Adha 1441H, NT CORP dan Nusantara TV Serahkan Dua Ekor Kambing untuk Warga Desa Sena Deli Serdang

Hewan Kurban Ini Bisa Dibagikan Pada Masyarakat yang Berhak Menerimanya.
Adiantoro - Nasional,Sabtu, 01-08-2020 14:37 WIB
Idul Adha 1441H, NT CORP dan Nusantara TV Serahkan Dua Ekor Kambing untuk Warga Desa Sena Deli Serdang
NT CORP dan Nusantara TV serahkan hewan kurban kepada masyarakat Desa Sena, Batang Kuis, Deli Serdang. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hari Raya Idul Adha menjadi momentum untuk saling berbagi, peduli dan menolong sesama lewat berkurban.

Untuk itu, NT CORP (Nurdin Tampubolon Corporation) dan Nusantara TV menyerahkan dua ekor kambing kepada masyarakat di Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penyerahan hewan kurban dilakukan perwakilan NT CORP dan Nusantara TV Hamzah Jauhari. Dalam kesempatan itu, Hamzah berharap hewan kurban ini bisa dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Saya mewakili NT CORP dan Nusantara TV menyerahkan sumbangan berupa 2 ekor kambing yang akan dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha 1441H. Nantinya hewan kurban ini bisa dibagikan kepada masyarakat yang berada di Desa Sena, Kecamatang Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapatkan barokah dari Allah SWT," ujar Hamzah.

Baca Juga: Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban di DPC PDI Perjuangan Jaktim

Sementara itu, perwakilan dari Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, mengapresiasi pemberian hewan kurban yang diserahkan oleh NT CORP dan Nusantara TV.

"Saya mewakili masyarakat Desa Sena mengucapkan terima kasih kepada NT CORP dan Nusantara TV atas pemberian hewan kurban berupa 2 ekor kambing. Semoga NT CORP dan Nusantara TV makin sukses dan berjaya," tukasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0