Gibran Dapat Nasehat Dari Mbah Kasiman 

Nasehat kedua sesepuh sebelum pertarungan calon walikota Solo
Arfa Gandhi - Nasional,Jumat, 11-09-2020 20:20 WIB
Gibran Dapat Nasehat Dari Mbah Kasiman 
Gibran Rakabuming bersama warga RT 04/RW 20 Kaplingan, Jebres / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Tidak sah sebagai pengusaha katering kalau tidak mahir menggoreng tempe. Itulah yang dilakukan Gibran Rakabuming saat bersilaturahmi dengan warga RT 04/RW 20 Kaplingan, Jebres, Jumat(11/9/2020).

Disana, Gibran bercengkrama dengan warga sekitar sambil menyantap suguhan soto yang dilengkapi dengan tempe goreng. Mantapnya, ia langsung yang menggoreng tempe di lokasi dapur umum.

Selain ikut memasak, Gibran juga turut meracik dan membagikan soto kepada warga. Salah satunya kepada sesepuh kampung tersebut, Mbah Kasiman.

Saat diberikan semangkuk soto diatas kursi yang sudah ditata berjarak, Mbah Kasiman pun tak lupa memberikan nasehat kepda Gibran.

"Pokoknya jangan sampai goyang. Dulu ramamu (Pak Jokowi) juga njaluk pangestu aku. Harus ikut pendiriane dewe," kata Mbah Kasiman.

Selain itu, Mbah Min (87) yang merupakan mantan pejuang Kemerdekaan RI dan sesepuh kampung setempat juga tak lupa memberikan nasihat. 

"Semoga sukses, semoga berhasil. Semoga Mas Gibran lebih baik dari bapaknya, dulu saya juga dukung Bapak waktu nyalon jadi Wali Kota, Insya Allah nanti Mas Gibran berhasil," doa Mbah Min.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0