Gegara Godain Cewek, Warga Medan Dibakar OTK Sampai Gosong

Tetangga korban, Dinda menuturkan korban dibakar pada Selasa (10/11/2020) sekitar 20.30 WIB. Korban sempat dipukul pakai...
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Rabu, 11-11-2020 20:45 WIB
Gegara Godain Cewek, Warga Medan Dibakar OTK Sampai Gosong
Foto ilustrasi pembakaran/ist

Medan, Nusantaratv.com-Warga Medan menjadi korban aksi pembakaran yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK). Korban bernama Ridwan Cibro (30) dibakar OTK saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumut, Selasa (10/11/2020).

Akibatnya sekujur tubuh Ridwan melepuh dan gosong.

Tetangga korban, Dinda menuturkan korban dibakar pada Selasa (10/11/2020) sekitar 20.30 WIB. Sebelum dibakar, korban sempat dipukul pakai kayu balok hingga terjatuh.

"Saat itu korban ingin pulang ke rumahnya yang berada di Jalan Pendidikan. Namun tiba-tiba ada seorang lelaki yang berjalan dari belakang korban. Lelaki itu kemudian yang memukul kepala korban memakai kayu," tutur Dina Rabu (11/11/2020).

Usai memukul, sambung Dinda, pelaku menyiramkan spiritus dari botol mineral ke tubuh korban dan kemudian melemparkan korek api yang menyala ke tubuh korban hingga terbakar.

"Setelah tubuhnya terbakar korban menceburkan diri ke got di bahu jalan," ungkapnya.

Ditambahkan, warga yang melihat langsung membantu korban. Keluarganya segera membawa Ridwan ke rumah sakit.

Baca juga: TKI Asal Medan Tewas Diterkam Buaya di Sungai Serawak Malaysia

Godain Cewek

Rekan korban Awalindo menceritakan sebelumnya kejadian pembakaran korban sempat cekcok dengan tukang bengkel di Jalan Pantai Barat, Kecamatan Medan Helvetia sebelum kejadian. 

"Ya sebelumnya dia ribut sama orang bengkel karena Ito-nya (adek perempuan) digombalin sampai tiga kali gitu pas lewat di depan bengkel itu," ungkapnya, Rabu (11/11/2020).

"Nah, ributlah mereka di dekat bengkel itu," imbuhnya.

Awalindo menduga pelaku pembakaran rekannya Ridwan tersebut, berkaitan dengan pertikaian tersebut. 

Ridwan sendiri telah pulang ke rumahnya pasca dirawat di rumah sakit. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0