Cawalkot Tangsel Penuhi Panggilan Polisi, Ada Apa?

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Cawalkot Tangsel mendatangi Polres Kota Tangerang Selatan.
Alamsyah - Nasional,Rabu, 18-11-2020 06:55 WIB
Cawalkot Tangsel Penuhi Panggilan Polisi, Ada Apa?
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Jakarta, Nusantaratv.com - Kedatangan calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ke Polres Kota Tangerang Selatan, untuk memenuhi undangan klarifikasi terkait laporan pelecehan seksual melalui media daring.

Saras membawa beberapa bukti terkait pelecehan terhadap dirinya di media sosial Facebook.

"Ya kami ada beberapa screen capture, sih sebenarnya karena kan ini online kan ya lewat FB group, sesuai apa yang kami laporkan minggu lalu," kata Saras.

Saras bersyukur karena polisi telah bertindak cepat dalam menangani laporannya. Selain itu menurutnya, hal ini dapat menjadi contoh bagi penanganan kasus-kasus lain.

"Tentunya kami bersyukur saja sih sebenarnya bahwa penindakannya sudah cukup cepat, jadi kami bisa langsung berikan sesuai apa yang sudah kami laporkan Minggu lalu. Jadi berharap ini bisa menjadi contoh kedepannya untuk kasus-kasus lain yang mungkin yang kami sering mendengar bahwa banyak kasus lain yang harus menunggu cukup lama untuk penyedikan dan proses-proses lainnya," kata Saras.

"Tapi ini contoh sebenarnya mereka para polisi dan penyidik menanggapi serius kasus-kasus seperti ini dan kami mengapresiasi," sambungnya.

Diketahui sebelumnya Sarsas tak terima dengan pelecehan yang menimpa dirinya terkait foto kehamilan yang memperlihatkan perutnya membesar menggunakan narasi 'coblos udelnya'. Melawan pelecehan itu, Rahayu Saraswati melaporkan pelecehan ini ke polisi.

Sumber: detik.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0