Bupati Bogor Positif Terpapar Covid-19

Ade Yasin Mendoakan Warganya Agar Senantiasa Diberikan Kesehatan Serta Terhindar dari Covid-19.
Adiantoro - Nasional,Rabu, 18-11-2020 13:40 WIB
Bupati Bogor Positif Terpapar Covid-19
Bupati Bogor Ade Yasin. (Instagram @ademunawarohyasin)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar kurang membahagiakan datang dari Bupati Bogor, Jawa Barat (Jabar), Ade Yasin. Dia menyatakan dirinya positif terpapar virus corona (Covid-19).

Melalu media sosial pribadinya, Ade Yasin mengungkapkan, di tengah padatnya aktifitas yang dijalaninya, dirinya selalu rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test.

Hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19 - terang Ade Yasin di akun Instagram pribadinya @ademunawarohyasin, yang dikutip Nusantaratv.com, pada Rabu (18/11/2020).

Perempuan berhijab itu meminta masyarakat Kabupaten Bogor mendoakan dan mendukungnya agar segera pulih dan bisa beraktivitas kembali. Ade Yasin juga mendoakan warganya agar senantiasa diberikan kesehatan serta terhindar dari virus mematikan itu.

Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 - imbuhnya.

Lebih lanjut, Ade Yasin juga meminta seluruh warga agar tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Saya berpesan kepada semuanya, covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita. Tetap semangat dan optimistis - tukas Ade Yasin.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0