Baliho Rizieq Dicopot, FPI Cianjur: Kenapa Jadi Ikut-ikutan Jakarta?

FPI Cianjur menyebut apa yang dilakukan pemerintah daerah akan mendapat balasan
Mochammad Rizki - Nasional,Sabtu, 21-11-2020 23:05 WIB
Baliho Rizieq Dicopot, FPI Cianjur: Kenapa Jadi Ikut-ikutan Jakarta?

Cianjur, Nusantaratv.com - Laskar Front Pembela Islam (FPI) Cianjur menyesalkan tindakan Satpol PP Kabupaten Cianjur yang dinilai ikut-ikutan menertibkan baliho serta spanduk Rizieq Shihab. 

Panglima Laskar FPI Cianjur Aang Asep, mengaku bingung dengan sikap Satpol PP dan aparat di Cianjur yang menertibkan baliho atau spanduk bergambar pimpinan FPI tersebut.

Apabila hanya alasan baliho atau spanduk karena melanggar aturan, kata dia banyak pihak yang juga melanggar dengan memasang di sembarang tempat. 

"Ada juga alasan karena tidak bayar pajak. Ini kan baliho keumatan. Jadi bingung, kenapa jadi ikut-ikutan Jakarta? Kenapa juga mesti takut pada baliho? Sampai dicopot semuanya," kata Asep, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Asep, tindakan aparat tersebut membuat banyak pihak geram. Sebab mereka merasa Imam Besar FPI serta ulamanya telah diganggu.

Meski begitu, para laskar masih menunggu arahan lebih lanjut dari FPI Cianjur serta DPP FPI. 

"Kita masih tunggu perintah untuk sikap ke depan," ucapnya.

Namun, Asep memastikan secara pribadi dirinya akan mengambil tindakan sebagai wujud kekecewaan terharu pencopotan baliho tersebut.

"Lihat saja. Nanti saya akan gelar istigasah, silakan saja jika ada yang cabut baliho Habib Rizieq, akan ada akibatnya," tandas Asep.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0