Atap Gudang Runtuh Tewaskan Pekerja

Dari informasi yang didapat, kejadian itu berlangsung di gudang milik PT Alpen Food Industry yang memproduksi es krim merek...
Supriyanto - Nasional,Jumat, 20-11-2020 09:20 WIB
Atap Gudang Runtuh Tewaskan Pekerja
Atap gudang es krim runtuh di Medan.

Nusantaratv.com.com - Atap gudang sebuah pabrik es krim di Jalan Aluminium Raya, Tanjung Mulia, Medan runtuh pada pukul 11.00 WIB, Kamis (19/11) kemarin. Akibatnya, seorang pekerja tewas dan dua lainnya alami luka serius.

Dari informasi yang didapat, kejadian itu berlangsung di gudang milik PT Alpen Food Industry yang memproduksi es krim merek Aice. Korban tewas bernama Gunawan, warga Jalan Alfaka Raya, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli. Sedangkan pekerja yang luka, hingga kini belum diketahui identitasnya.

Menurut rekan korban, peristiwa itu terjadi saat ketiga rekannya tengah memilih es krim yang akan dibawa pulang. “Tiba-tiba atapnya runtuh,” sebutnya.

Baca Juga: Pabrik Gorden di Neglasari Tangerang Dilumat Api

Gunawan dan dua rekannya sempat dilarikan ke RS Mitra Medika, Jalan Yos Sudarso untuk mendapat pertolongan. Namun ayah satu putri itu tidak terselamatkan. Jasadnya kemudian dibawa ke rumah duka.

Marzuki, ayah Gunawan, mengatakan jenazah putranya akan dimakamkan Jumat (20/11/2020).“Pagi tadi pihak perusahaan sudah datang dan membicarakan mengenai pertanggungjawaban ini. Tapi, katanya mereka lagi urus korban yang sedang kritis juga,” sebutnya.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0