Ajudan Bupati Jombang Positif Covid-19

Dari 4 Orang yang Masuk Kategori Kontak Erat Semuanya Tidak Ada Keluhan.
Adiantoro - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 13:40 WIB
Ajudan Bupati Jombang Positif Covid-19
ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ajudan Bupati Jombang, Jawa Timur (Jatim), Mundjidah Wahab, berinisial YS terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu dikatakan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, Pudji Umbaran. Berdasarkan hasil swab tes yang diambil tim medis pada tiga orang yang dinyatakan kontak erat, ungkap dia, satu di antarannya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Iya positif, ajudan laki-laki berinisal YS, saat ini yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman, di Probolingo - ujar Pudji, dikutip dari Medcom.id, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga: Bupati Jombang Positif Covid-19

Dari 4 orang yang masuk kategori kontak erat, baik keluarga dan ajudan Bupati, jelas Pudji, semuanya tidak ada keluhan atau tidak ditemukan gejala.

Namun, masih ada satu orang yang saat ini masih belum dilakukan tes usap. Alasannya, terang Pudji, karena yang bersangkutan belum siap.

Memang ada satu yang belum siap diswab dan saat ini yang bersangkutan sudah isolasi mandiri. Kalau secara keseluruhan memang tidak ada gejala - tukas Pudji.

Diketahui, sebelumnya Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, telah dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, orang nomor satu di Jombang itu tengah menjalani perawatan Covid-19 di RSUD dr. Soetomo Surabaya, Jatim.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0