Airin Bakal Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Angka Kedisplinan Masyarakat Tangsel Sudah Mencapai 73 Persen.
Adiantoro - Nasional,Sabtu, 21-11-2020 15:10 WIB
Airin Bakal Perketat Penerapan Protokol Kesehatan
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (Muslim Obsession)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kembali memberlakukan perpanjangan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Banten, terhitung mulai 20 November hingga 19 Desember 2020.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, menegaskan dukungannya atas perpanjangan pemberlakuan PSBB itu. Istri dari Tubagus Chaeri Wardana itu bakal memperketat penerapan protokol kesehatan di wilayahnya.

Menurutnya, angka kedisplinan masyarakat Tangsel sudah mencapai 73 persen. Namun, bagi Airin, angka tersebut masih sangat jauh dari harapan yakni 90 persen.

Maka diperpanjangan PSBB Tangerang Raya itu kita akan genjot sosialisasi dan himbauan untuk melaksanakan protokoler kesehatan kepada masyarakat - ujar Airin, dikutip dari Beritasatu.com, Sabtu (21/11/2020).

Di sisi lain, dia berharap masyarakat menjalankan kegiatan dengan berolahraga secara rutin, memberikan asupan gizi yang sepadan. Tak hanya itu, dia mengungkapkan diperlukan kedisiplinan dalam menjaga imunitas tubuh untuk mencegah terpapar virus Covid-19.

Saya juga mengharap masyrakat dapat menjaga kekebalan imunitas tubuhnya dengan melakukan kegiatan yang positif dan bahu membahu mencegahnya. Terlebih dalam masa perpanjangan PSBB ini, kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi Pilkada Tangsel yang akan diselenggarakan 9 Desember. Jangan sampai kedisiplinan menurun dan membuat klaster baru - tukas Puteri Indonesia Favorit serta Puteri Indonesia Pariwisata (1996) itu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0