2 Motor Adu Banteng di Mojokerto, 3 Tewas

Kecelakaan tragis dua motor adu banteng sebabkan tiga orang tewas.
Alamsyah - Nasional,Rabu, 25-11-2020 00:30 WIB
2 Motor Adu Banteng di Mojokerto, 3 Tewas
TKP motor adu banteng di Mojokerto

Jakarta, Nusantaratv.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa, 24 November 2020 malam. Dua motor adu banteng, hingga menyebabkan kedua pengendara dan satu penumpang terlempar dan meninggal di tempat

Tiga korban yang tewas terdiri atas pasangan suami istri (pasutri) M Fathoni dan Mardiana, warga Desa Randungenengan, Kecamatan Puri, Mojokerto dan Zulfikri Wahyu Nusakti, warga Desa Darungan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Insiden kecelakaan adu banteng ini terjadi ketika M Fathoni dan sang isteri, Mardiana bermaksud ke rumah kerabatnya. Pasutri ini melaju kencang dari arah selatan. Saat tiba di perempatan Tangunan, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dinaiki Zulfikri. Braak!!! adu banteng pun tak bisa dihindari.

Benturan hebat kedua sepeda motor membuat ketiga korban terpental. Dua di antaranya bahkan terpental hingga masuk saluran air. Sementara kedua motor hancur.

Suparto, saksi mata kejadian mengatakan, saat itu korban naik sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangunan menuju Randu Genengan. Sedangkan korban lainnya naik sepeda motor dari lawan arah juga dengan kecepatan tinggi.

“Suami dan istrinya dari arah selatan. Sedangkan korban satunya dari arah utara. Tabrakan di jalan yang sepi habis magrib, tahu-tahu sudah tergetelak suami dan istrinya mau keluar dari pulang kerja,” katanya.

Ketiga korban langsung dievakuasi oleh polisi, relawan PMI dan sejumlah warga ke RS Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto dengan dua mobil ambulans dan mobil polisi.

Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menemukan jejak pengereman, namun jaraknya sudah terlalu dekat. Salah satu sepeda motor diketahui telah dimodifikasi sehingga bisa melaju dalam kecepatan tinggi.

Sementara itu adik korban yang datang ke lokasi nampak syok ketika diberitahu kakaknya menjadi korban tabrakan dan meninggal.

Sumber: jatim.inews.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0