Nasib Mandzukic Ditentukan Dalam 10 Pertandingan

Kontrak Mandzukic bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021 mendatang

Mario Mandzukic / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Nasib pembaruan kontrak Mario Mandzukic bersama AC Milan ditentukan dalam 10 pertandingan tersisa musim ini.

Manjemen Rossoneri akan lebih dulu melihat apakah penyerang asal Kroasia layak untuk mendapat kontrak baru atau tidak.

Diberitakan Calciomercato, mantan pemain Juventus itu didatangkan AC Milan pada Januari lalu lantaran dinilai memiliki pengalaman yang memumpuni dalam dunia sepakbola.

Kala itu Mandzukic didatangkan setelah menganggur selama 12 bulan dan harus menepi karena karena masalah otot.

Selama memperkuat AC Milan, pemain berusia 34 tahun itu hanya bermain empat kali di Serie A Liga Italia, dan kontraknya akan berakhir pada Juni ini.

Teracatat, Mandzukic belum mencetak gol sejak kembali ke Italia dan memiliki 10 pertandingan untuk meyakinkan Rossoneri agar memberinya kontrak baru untuk musim 2021/22.

Sebelumnya memperkuat Milan, Mandzukic pernah mengenakan jersey Juventus dari tahun 2015 hingga 2020. Dan, kembali ke Italia untuk membela tim rival, Milan.

"Ada berbagai alasan mengapa saya memilih Milan. Ini adalah klub bersejarah dan sepenuhnya memenuhi ambisi saya. Kita semua tahu apa yang diwakili Milan," ungkapnya.

"Saya bekerja keras akhir-akhir ini untuk mendapatkan panggilan dari klub penting seperti Milan. Saya telah banyak berlatih akhir-akhir ini, dan mereka yang dekat dengan saya tahu betapa banyak upaya yang telah saya lakukan untuk memastikan siap untuk menantang trofi, jadi Milan tidak perlu mengkhawatirkan tingkat kebugaran saya," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK